Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X Oktober 2018

Kombinasi berat perangkat dengan ukuran dalam genggaman, sehingga Redmi 4A juga memiliki ergonomi yang lebih baik. Namun, perangkat ini terasa sedikit lebih licin dengan tekstur metaliknya. Oh, ya, satu lagi, Redmi 4X telah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang ada di bagian belakang.

Baca Juga : Xiaomi Redmi 4x

Selain itu, ada banyak kesamaan antara Redmi 4X dan Redmi 4A. Tombol volume dan daya di sisi kanan, slot micro USB dan grill speaker di bagian bawah dan baki kartu SIM berada di sisi kiri. Sementara di bagian atas, ada slot Jack 3,5 mm dan juga sensor IR jarak jauh. Sebuah keunggulan yang selalu ada di semua produk Xiaomi, baik di kelas entry-level dan di kelas utamanya.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X

Sekali lagi, Redmi 4X adalah smartphone termurah dengan spesifikasi memasak kecepatan tertinggi di kelasnya. Perangkat ini dilengkapi dengan Snapdragon 435 SoC (Octa-core Cortex A53 1,4 GHz + Adreno 505 GPU), 3 GB RAM dan 32 GB penyimpanan internal.xiaomi redmi 4x price Untuk layar, masih sama dengan Redmi 4A, Redmi 4X dilengkapi dengan panel IPS dengan resolusi 720p. Resolusi tampaknya masih cukup optimal untuk smartphone dengan ukuran layar 5 inci, seperti Redmi 4X.

Untuk kamera, Redmi 4X memiliki sensor di kamera utama beresolusi 13 MP dengan lampu aperture F / 2.0, PDAF dan LED. Sementara kamera depan, smartphone ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 MP, aperture F / 2.2. Kamera Redmi 4X, baik belakang maupun depan, dapat merekam video dengan resolusi maksimum 1080p.

Informasi Lebih : http://hargabaranguniversal.blogspot.com/


Keywords : xiaomi redmi 4x, xiaomi redmi 4x price, xiaomi redmi 4x review, xiaomi redmi 4x prime, xiaomi redmi 4x lazada, redmi 4x black, xiaomi redmi note 4x, xiaomi redmi 5a, xiaomi redmi 4x 3/32,